Lepas Satu Pemain, Bali United Datangkan Rekrutan Anyar

By | 8 September 2019

Lepas Satu Pemain, Bali United Datangkan Rekrutan Anyar

Menjelang putaran kedua Liga 1 2019 yang akan berlangsung sebentar lagi, pemuncak klasemen sementara, Bali United melakukan persiapan dengan mengubah komposisi skuad pemain. Dalam berita sepakbola Indonesia terkini, Serdadu Tridatu memutuskan untuk melepas gelandang Sutanto Tan dan mendatangkan Aldino Herdianto, yang bermain sebagai penyerang. Keputusan ini diharapkan dapat memperkuat Bali United di putaran kedua Liga 1 2019, apalagi mereka berambisi untuk keluar sebagai juara.

Sutanto Tan sendiri dilepas ke klub Liga 2, yakni PSIM Jogjakarta. Bersama Bali United, Sutanto Tan memang kesulitan mendapat menit bermain sebab ia harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Taufiq, Brwa Nouri, dan juga Fadil Sausu. Mantan pemain Persija Jakarta itu pun harus puas mengisi bangku cadangan atau bahkan tidak masuk dalam skuad match day. Bersama PSIM, Sutanto tentunya berharap untuk mendapat menit bermain yang lebih banyak sekaligus membawa klub barunya tersebut promosi ke Liga 1.

Sedangkan, sosok Aldino Herdianto merupakan striker yang sebelumnya sudah pernah mencicipi kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia, yakni bersama PS TIRA dan Mitra Kukar. Sebelum hijrah ke Pulau Dewata, Aldino membela Mitra Kukar namun ia mengakui bahwa pendekatan dengan Bali United sudah berjalan dari awal tahun.

Di Bali United nanti, Aldino akan bersaing dengan sosok striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic untuk posisi sebagai striker utama. Hal ini disebabkan kecenderungan Stefano Cugurra untuk memakai striker tunggal dalam formasi 4-3-3. Kedatangan Aldino sekaligus menambah stok striker Bali United yang tadinya hanya dapat mengandalkan Spasojevic dan Melvin Platje, hal ini tentunya penting dalam menghadapi persaingan ketat menuju gelar juara Liga 1 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *