Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro Setelah Masuk Indonesia

By | 6 Maret 2020

Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro Setelah Masuk Indonesia

Xiaomi resmi memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia, hadir dengan lima kamera belakang beresolusi 108 megapiksel. Smartphone Mi Note 10 Pro diklaim sebagai ponsel penta camera pertama di dunia. Selain itu ponsel juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5260 mAh. Ponsel berhasil menggebrak pasaran dan menjadi ponsel paling diminati, sebab dibanderol harga terjangkau namun berkualitas premium.

Spesifikasi Xiaomi Keluaran Terbaru

Selama peluncurannya produk ini cukup menyita perhatian publik, karena spesifikasinya memiliki kualitas yang lebih baik dan dibanderol dengan harga murah. Bodi ponsel juga terlihat berkelas tinggi, terbukti dengan banyak pilihan warna yang ditawarkan. Contohnya warna Aurora Green yang mempunyai nuansa hijau gelap dan agak terang, sekaligus permukaannya terlihat berkilauan.

Elemen warna yang dimiliki Mi Note 10 Pro tampak lebih solid dan elegan. Pilihan warna yang tersedia tidak dihiasi warna lain, dan membungkus permukaan ponsel secara menyeluruh. Sisi pinggir terasa lebih kuat dan menandakan kualitas material serta bodi yang lebih baik. Bagian belakang smartphone terdapat ukiran nama produk, yang letaknya berada di sudut bagian bawah ponsel.

Hal yang paling menarik ialah tampilan lima kamera belakang, yang pertama kali dipasarkan di Indonesia. Bagian tiga kamera berada dalam satu bingkai, dengan jeda antar kamera agak lebar dari kamera ponsel biasanya. Sedangkan sisa dua kamera lainnya terpasang secara terpisah, dan bagian satu kamera dibingkai paling kecil. Namun dua kamera terpisah ini memiliki resolusi yang rendah, dan difungsikan sebagai tambahan fitur saja.

Bagian kamera Mi Note 10 Pro dilengkapi dua LED Flash dengan komposisi warna yang berbeda. Gunanya untuk meningkatkan akurasi warna, dan mendetailkan objek saat merekam foto atau video. Sedangkan di sisi layar mengusung konsep edge, yang dipadukan dengan bezel tipis. Lebih spesifiknya rasio layar ke bodi mencapai 87,8 persen, sehingga membuat bazel semakin tidak terlihat.

Smartphone Xiaomi kali sudah mengadopsi USB-C di pinggir bawah , namun tetap menyediakan jack audio yang terpasang disebelahnya. Selain diisi oleh dua port tersebut, bagian bawah juga ditambah dengan lubang speaker. Pada sisi kanan terdapat tombol power dan volume, sementara bagian atas terisi lubang speaker dan sensor infamerah. Untuk slot kartu Mi Note 10 Pro menyediakan dua slot SIM, tanpa dukungan MicroSD.

Harga Smartphone di Pasaran

Secara keseuluruhan desain dan spesifikasi smartphone Xiaomi ini dirancang sangat apik. Mengandalkan kecanggihan teknologi masa kini, dan fitur-fiturnya sangat menggoda pasaran. Berbekal memori internal sebesar 256 GB, ponsel cocok untuk seorang gamers yang membutuhkan penyimpanan lebih. Tersedia pula Game Booster untuk meningkatkan peforma game. Kelebihan fitur tersebut tidak menjadikan harga ponsel mahal, malah sangat terjangkau di pasaran.

Banyak yang mengira Mi Note 10 Pro dibanderol dengan harga mahal, namun opini tersebut salah ketika produk resmi dipasarkan. Dengan spesifikasi unggul yang perdana ada di Indonesia, smartphone dijual dengan harga 7 jutaan. Cukup murah untuk ponsel kelas premium, dan hingga sekarang permintaan masih terus membludak. Terutama bagi mereka yang berada di kalangan menengah keatas, tidak perlu berpikir dua kali untuk membelinya.

Smartphone keluaran Xiaomi ini sukses meramaikan pasar, sejak awal peluncuran produk. Menciptakan smartphone model flashgip yang harganya rama di kantong, dan memiliki daya saing di kelas ponsel flashgip lainnya. Fitur lima kamera belakang yang menjadikan ponsel banyak diburu sepanjang tahun 2020. Karena mampu menghasilkan bidikan jernih dan tajam, sehingga setiap momen yang diabadikan semakin berkesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *